Saturday, February 18, 2012

10 Software Termahal Di Dunia

Softwere.. Istilah perangkat lunak yang ada di komputer. Bisa berupa OS ataupun aplikasi pendukung kinerja komputer. Ketika, kita membeli suatu program, kita sedang membeli perangkat lunak. Tetapi untuk membeli perangkat lunak, kamu harus membeli disknya yang di dalamnyanya perangkat lunak direkam. Dan langsung aja deh ini 10 Software termahal di dunia::



10. Macromedia ColdFusion MX – $5,000+ (Sekitar Rp. 45 Juta)
      Pada tanggal 7 februari 2005, Macromedia mengumumkan release Coldfuson MX yang menawarkan fitur-fitur baru dari seri sebelumnya. mungkin yang paling menonjol adalah kemampuan CFMX 7.0 untuk menciptakan Flash-based forms.lebih mudah dari DHTML-based forms.

 9. AutoCad – $8,500+ (Sekitar Rp. 76,5 Juta)
     Disain dan membentuk dunia di sekitar kamu dengan corak yang fleksibel dengan Autocad® 2012, salah satu 2D dan 3D software pemimpin di dunia. digunakan untuk memaksimalkan produktivitasmu untuk disain konseptual, model dokumentasi, dan reality capture.

 8. Adobe Font Folio 11.0 – $8,789+ (Sekitar Rp. 79 Juta)
     Adobe® Font Folio® 11 software adalah kumpulan lebih dari 2300 font dari perpustakaan Adobe dengan format OpenType®, yang menyediakan tingkatkan dukungan ilmu bahasa, mengedepan corak typographic, dan cross-platform.


 7. Maya- $11,000 (Sekitar Rp. 99 Juta)
     Maya® Perangkat lunak Animasi 3D software untuk animasi, modeling, simulasi, efek visual, rendering dll. Software ini cocok untuk orang yang bekerja di film, game, televisi, iklan, penerbitan, atau disain grafis.

 6. Adobe Acrobat Capture 3 – $20,000 (Sekitar Rp. 180 Juta)
     Release 2001, setelah analisa dan pertimbangan saksama pasar, Adobe telah memutuskan untuk menghentikan menjual Adobe Acrobat Capture 3. image-to-PDF konversi sudah menjadi hal yang biasa saat itu.

 5. CORE Impact Pro – $50,000 (SekitarRp. 450 Juta)
     Didukung oleh Core Security’s ongoing vulnerability research dan para ahli pembobol keamanan, digunakan untuk keamanan data yang sensitif. mampu untuk melihat penyebab, efek dan pencegahan pelanggaran data.

 4. Softimage Face Robot – £95,000 (Sekitar Rp. 855 Juta)
      SOFTIMAGE FACE ROBOT aplikasi industri yang ditujukan kepada Film animasi, Games. Software ini mampu menganimasikan wajah manusia dengan cara yang lebih mudah dan cepat. dengan 6 langkah mudah desainer mampu membuat mimik wajah seperti wajah manusia ke dalam desain 3D, software ini kompatibel hampir semua aplikasi 3D.

 3. Renderware SDK – $190,000 (Sekitar Rp. 1,71 M)
      Renderware adalah banyak hal, Renderware Grafik adalah daya penggerak di belakang apa yang kamu lihat di sebuah game. Renderware Grafik adalah satu-satunya bagian dari renderware didalam permainan GTA dari EA.

 2. VxWorks – $199,000 (Sekitar Rp. 1,79 M)
      Vxworks menyediakan pondasi yang terbaik untuk mengembangkanan aplikasi komplek dan cepat secara real-time. mendukung banyak aplikasi yang berbeda sebagai penghubung antar aplikasi.


1. CryENGINE – - $200,000+ (Sekitar 1,8 M)
     The Cryengine 3 adalah paling mahal diantara semuanya. ini adalah software game engine yang dikembangkan oleh Crytek yang sudah di release untuk Xbox 360, PS3 dan game PC. software ini merupakan pengembangan versi sebelumnya.


 Dan itulah 10 Softwere termahal di dunia yang pernah ada......
Semoga bermanfaat.

sumber 

0 komentar:

Post a Comment

comment as you like..